Selamat Datang

SELAMAT DATANG di BLOG SAYA

Wednesday 1 October 2014

Contoh Kata Pengantar Makalah


KATA PENGANTAR

            Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat menyelesaikan penulisan karya tulis ini yang berjudul “Pelestarian Hutan Mangrove” dengan baik. Tidak lupa shalawat serta salam kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya sampai akhir zaman, insya Allah termasuk kita semua. Amin.
            Karya tulis ini dibuat karena merupakan syarat dan salah satu tugas yang diberikan kepada SMA Negeri 5 Yogyakarta sebagai syarat untuk kenaikan kelas.
            Atas terselesaikannya karya tulis ini, tidak pula lua kami ucapkan terimakasih kepada:
  1)      Allah SWT karena ridho-Nya kami dapat melaksanakan PKL dengan lancar tanpa halangan dan dengan rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan tugas ini.
  2)      Orang tua kami yang telah memberikan izin dan restunya sehingga kami dapat melaksanakan PKL dan memberikan banyak dukungannya dalam pembuatan karya tulis ini.
  3)      Bapak Drs. H. Jumiran, M.Pd.I selaku Kepala SMA Negeri 5 Yogyakarta dan penanggung jawab yang telah memberikan doa dan petunjuknya dalam melaksanakan PKL.
  4)      Seluruh guru SMA Negeri 5 Yogyakarta yang telah memberikan dorongan, bantuan dan bimbingan serta memberikan ilmunya kepada kami selama ini sehingga dapat banyak memberi manfaat dalam pembuatan karya tuls ini.
  5)      Pihak hotel yang telah memberikan tempat kami menginap selama PKL.
  6)      Pihak Biro Perjalanan Wisata yang telah memberikan alat transportasi.
  7)      Pihak-pihak yang lain yang tak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu dalam pembuatan karya tulis ini.


Semoga karya tulis ini dapat bermanfaat dan menjadi laporan hasil study pkl yang dapat dijadikan contoh. Besar harapan kami agar karya tulis ini juga dapat menjadi sumber referesi belajar di sekolah bagi siswa maupun siswi SMA N 5 Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment