Selamat Datang

SELAMAT DATANG di BLOG SAYA

Wednesday 1 October 2014

Contoh Fakta Hardnews

Kecelakaan di Jawon Km9
                Minggu , 28 April 2013. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Wonosari km 9, sepeda motor yang dikemudikan Okta (15) dan Itoh (15) kehilangan keseimbangan setelah membentur sebuah pick up yang terpakir di pinggir jalan.
                Memang akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan lalu lintas dan kebnyakan korban adalah remaja. Kecelakaan kembali terjadi, kali ini terjadi di Jl. Wonosari km 9. Kecelakaan ini termasuk kecelakaan tunggal, menurut para saksi kecelakaan ini terjadi sangat cepat dan hampir tidak ada yang mengetahui kejadian sesungguhnya. Untung saja kedua korban selamat, karena hanya luka sedikit pada tangan dan kakinya. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 4sore.
                Menurut salah satu teman mereka Nanda (15) mereka akan pulang ke rumah setelah bermain di tempat temannya yang berada di dekat Prambanan. Kedua temannya itu berbeda jalur dengan teman-teman lain jadi mereka tidak tahu kejadian sesungguhnya, mereka mengetahui teman-teman mereka sudah lemas duduk di pinggir jalan lalu mereka menghampirinya tuturnya.
                Teman-teman mereka sempat panik karena tidak menyangka hal ini akan terjadi karena mereka baru saja bermain bersama tertawa bareng, namun pulangnya da musibah yang harus datang. Setelah beberapa menit duduk untuk menenangkan diri kedua korban dibawa ke rumah sakit dekat dengan TKP dan diantar oleh sopir mobil pick up tadi. Mereka besyukur masih ada yang mau mengantarkan jadi bisa lebih tenang.
                Sesampainya di rumah sakit teman-temannya langsung menghubungi orang tua korban. Setelah diobati oleh rumah sakit akhirnya mereka boleh pulang karena lukanya yang memang tidak terlalu serius. Setibanya orangtua mereka ke rumah sakit suasana menjadi lebih tenang karena sudah berkumpul dengan keluarga mereka. Peristiwa ini tidak sampai di jalur hukum karena mobil pickup yang ditabrak sudah tidak ada namun mereka tetap bersyukur karena si sopir sudah mau mengantar ke rumah sakit.
                Peristiwa ini membrikan pelajaran kepada kita semua bahwa walau kita sudah menanati  lalu lintas namun bisa mendapat halangan seperti ini. Dan janganlah saling menyalahkan karena mungkin semua memang salah dan tidak ada yang benar karena yang benar hanyalah Allah S.W.T. Untuk itu marilah kita senantiasa berhati-hati dalam berkendara dan selalu berdoa sebelum berkendara dan pentingkan keselamatan kita. Dan jangan parkir di sembarang tempat.

No comments:

Post a Comment