Selamat Datang

SELAMAT DATANG di BLOG SAYA

Wednesday 1 October 2014

Contoh Laporan Utama "HUT JOGJA 256"

HUT Kota Yogyakarta ke-256

            Hari ulang tahun ke-256 kota Yogyakarta jatuh pada hari Minggu, 8 Oktober 2012. Namun berhubung jatuh pada hari Minggu, maka seluruh sekolah yang berada di daerah kota Yogyakarta merayakan pada hari Senin, 9 Oktober 2012. Khususnya di SMA N 5 Yogyakarta atau PUSPANEGARA, para siswanya berbondong-bondong dari rumah datang ke sekolah mengenakan pakaian ada khususnya adat Yogyakarta. Mereka sudah mengenakan pakaian tersebut dari rumah, bahkan ada yang rela bangun lebih pagi dari biasanya untuk antre di Salon.
            Acara HUT kota Yogyakarta ke-256 di SMA N 5 Yogyakarta bertajuk Pendekar 256 (Pengetan Dirgahayune Yogyakarta 256). Acaranya meliputi upacara bendera dan lomba-lomba. Lomba-lomba kali ini bukan hanya untuk siswa-siswanya tetapi juga untuk bapak dan ibu guru. Diantaranya ada lomba menghias sepeda, lipsing campursari, menghias makanan daerah, fashion show, kaligrafi aksara jawa serta berbagai permainan untuk bapak dan ibu guru.

            Kendala acara ini adalah banyaknya siswa-siswi yang sudah pulang terlebih dahulu sebelum semua lomba selesai. Keadaan ini membuat acara-acara yang ada menjadi kurang ramai. Hanya beberapa siswa saja yang menunggu hasil lomba. Semoga acara ini dapat dilaksanakan lagi ditahun-tahun selanjutnya dan pasti harus lebih seru.

1 comment: